3 Hotel Baru Nusa Dua

Dari 33 hotel yang dibuka di Bali di 2012, lima berlokasi di kawasan Nusa Dua. Kami mengunjungi dan mengulas tiga di antaranya: Amarterra, The Mulia, dan Mercure.

Tamu disambut oleh kemegahan dan air mancur berbentuk bunga teratai. (Foto: Mercure Nusa Dua)

Mercure Bali Nusa Dua

Hotel ini awalnya dicanangkan beroperasi di bawah bendera All Seasons. Reorganisasi merek di keluarga Accor mengubah mereknya menjadi Mercure. Beberapa sentuhan “ceria” khas All Seasons yang tersisa di sisi interior kemudian bersanding dengan gaya Mercure yang lebih dewasa hingga menghasilkan amalgamasi yang unik.

Mercure Nusa Dua (mercure.com) terletak di antara Santika Siligita dan The St. Regis, posisi geografis yang mencerminkan niat hotel bintang empat ini untuk menarget kelas menengah. Kamar-kamarnya didesain modern dan simpel dengan fasilitas semacam televisi 32 inci dan koneksi internet nirkabel. Fasilitas komunalnya antara lain ruang rapat berkapasitas 150 orang, satu restoran, dan pusat kebugaran. Pantai dan beach club berjarak lima menit menggunakan kendaraan yang disediakan pihak hotel.

Deluxe Room yang kompak tapi tidak terkesan sempit. (Foto: Mercure Nusa Dua)

Properti yang diresmikan pada September 2012 ini menaungi 201 kamar plus 1 kamar khusus diffable. Daya tarik utamanya terletak di sisi belakang dalam wujud tiga kolam renang bundar dengan salah satunya mengadopsi gaya infinity pool. Jl. Nusa Dua Selatan Lot SW. 03, Nusa Dua; 0361/846-7000; mercure.com