Highlights Juli-September 2019


—CITY SCENE
48 Jam di Berlin
Usai berakhirnya Perang Dingin, Berlin merekah jadi kota yang paling bernyawa di Jerman. Tak cuma berstatus ibu kota negara, ia juga tersohor sebagai ibu kota kehidupan malam dan ibu kota kreativitas. Kami menyediakan panduan praktis untuk menyelaminya dalam waktu dua hari. Baca selengkapnya di sini.


—UPDATES
Pameran Langka Andy Warhol di London
Selain memajang kreasi ikonis seperti Marilyn Monroe dan Campbell’s Soup Cans, pameran di Tate Modern ini akan menyisipkan beberapa karya langka buatan 1970-an yang memperlihatkan keahlian Warhol sebagai pelukis dan sejumlah eksperimennya memakai beragam media. Baca selengkapnya di sini.

—UPDATES
50 Bar Terbaik di Asia 2019
Sarang nokturnal terbaik di Asia sudah dilansir. Indonesia menempatkan satu wakil. Manhattan Bar, juara bertahan dua tahun berturut-turut, tergeser ke peringkat kedua. Sementara posisi puncak dihuni oleh nama baru yang ditukangi salah satunya oleh mixologist asal Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

—UPDATES
Panduan Menjelajah Jewel of Changi

Awalnya semata gerbang udara, bandara kini makin menyerupai tempat wisata, dan Jewel of Changi adalah salah satu bukti terbarunya. Interiornya menampung antara lain taman tropis, beragam restoran, serta air terjun artifisial. Demi memudahkan Anda menjelajahinya, kami memetakan tawarannya. Baca selengkapnya di sini.

—UPDATES
Check-In Lewat Sungai di Four Seasons Sayan, Bali
Banyak penginapan di Ubud mengandalkan panorama sungai untuk memikat tamu. Salah satunya kini mengajak tamu merasakan keindahan sungai sebelum menginap. Dari titik pemberangkatan, tamu akan diajak menyusuri Sungai Ayung selama dua jam, lalu berlabuh di tepi kolam renang resor. Baca selengkapnya di sini.