Highlights April-Juni 2019

City Scene
48 Jam di Siem Reap
Siem Reap, episentrum wisata di Kamboja, tersohor akan koleksi candinya. Tapi kota ini sejatinya tak hanya menawarkan keindahan masa silam. Di luar Angkor Wat dan Bayon, Siem Reap menyimpan beragam daya tarik kontemporer yang menarik dilirik, mulai dari pasar malam, desa seni, hingga restoran yang dikepalai koki lokal berbakat. Baca selengkapnya………….

Eat & Drink
8 Tempat Brunch Populer di Bali
Mungkin karena turis terlalu malas bangun awal di akhir pekan, banyak restoran di  Bali meluncurkan sesi brunch. Guna memudahkan Anda memilih, kami mengulas delapan tempat brunch yang tersohor akan  koleksi kulinernya, mulai dari Boneka di Nusa Dua hingga Sundara di Jimbaran. Baca selengkapnya………….

Video
160 Tahun Singapore Botanic Gardens
Walau kalah luas dan kalah tua dari Kebun Raya Bogor, Singapore Botanic Gardens sukses menuai predikat bergengsi Situs Warisan Dunia. Yang juga menarik, di usia 160 tahun, tempat ini masih giat berinovasi,  termasuk meluncurkan Ethnobotany Garden dan zona khusus tanaman tropis. Baca selengkapnya………….

News
Akses Langsung Menuju Gunung Fuji
Sejak Maret 2019, gunung ikonis Jepang kian mudah didatangi berkat diluncurkannya kereta Fuji Excursion yang melayani perjalanan tanpa transit dari Tokyo dengan waktu tempuh sekitar dua jam. Kehadiran moda ini bertujuan menggenjot jumlah turis ke Fuji yang sempat susut pada 2018 silam. Baca selengkapnya………….

Airline News
Garuda Indonesia Sajikan 21 Menu Khas Nusantara
Di tengah kritik akan melambungnya harga tiket, Garuda  menggoda penumpang  dengan daya tarik baru dari dapurnya: The New Signature Dishes of Indonesia, koleksi 21 sajian khas Nusantara yang dihidangkan di sejumlah jurusan domestik, contohnya Banda Aceh, Banjarmasin, serta Lombok. Baca selengkapnya………….