Highlights November/Desember 2016

The Dead Rabbit

Eat & Drink

50 Bar Terbaik di Dunia

Usai proses evaluasi yang panjang atas 652 bar di penjuru bumi, majalah Drinks International akhirnya mengumumkan 50 bar yang layak disebut terbaik di 2016. Dalam daftar elite ini, Eropa masih mendominasi dengan 22 wakil, sementara Asia menempatkan tujuh wakil. Kendati demikian, posisi puncak ditempati oleh The Dead Rabbit asal New York yang sukses menggeser juara tahun lalu. Baca selengkapnya di sini.

—Airlines

Bandara Tersibuk di Dunia

Penerbangan ke Beijing dan Dubai memang terus meningkat. Namun, merujuk laporan mutakhir dari Airports Council International, Atlanta masih menjadi kota dengan bandara tersibuk di dunia selama hampir dua dekade berturut-turut. Baca selengkapnya di sini.

Singapore Airlines Rilis Rute Jakarta-Sydney

Jika sebelumnya hanya ditawarkan Qantas dan Garuda, penerbangan langsung Jakarta-Sydney kelak dilayani pula oleh Singapore Airlines. Penerbangan ke kota terbesar di Australia ini rencananya beroperasi tiga kali per pekan. Baca selengkapnya di sini.

 

Dubai International

—Hotel Report

3 Hotel Baru di Bandung

Bagi para pelancong reguler ke Bandung, mencicipi hotel baru adalah bagian dari aktivitas wisata. Kami mengunjungi dan mengulas tiga hotel yang memiliki tawaran berbeda: resor glamping di lereng bukit, hotel modern di dekat gerbang tol Pasteur, serta hotel berdesain minimalis di jalur trendi Jalan H. Juanda. Baca selengkapnya di sini.

—News

Kota Terpopuler di Dunia

Berdasarkan studi atas arus penumpang dan perilaku belanja turis internasional di 132 kota di dunia, MasterCard Global Destinations Cities Index melansir daftar kota yang paling populer sejagat. Peringkat pertama ternyata tidak dihuni oleh kota di Eropa ataupun Amerika, melainkan Asia Tenggara. Baca selengkapnya di sini.