Eva Air Rilis Amenity Kit Mewah

Maskapai asal Taiwan ini siapkan amenity kit dengan desain mewah untuk penumpangnya.

Amenity kit yang memukau merupakan salah satu keuntungan untuk para penumpang yang menggunakan kelas premium. Peduli dengan hal tersebut, memasuki musim liburan, Eva Air resmi meluncurkan aneka perlengkapan penerbangan baru, mulai dari amenity kit hingga piyama untuk penumpang mereka.

Maskapai asal Taiwan tersebut kembali menggandeng Salvatore Ferragamo untuk amenity kit mereka yang bakal hadir di Royal Laurel Class di armada Boeing 787-9, 787-10 dan 777-300ER, sedangkan Premium Laurel Class bakal hadir di armada Airbus A330-200 dan A330-300. Di dalamnya berisi produk kecantikan dari Bianco Di Carrara, yakni, body lotion, pelembap bibir, krim tangan, penutup mata, peralatan menggosok gigi dan sisir.

Baca juga: Amenity Kit Baru dari Qatar Airways; 3 Amenity Kit Paling Ramah Lingkungan

Piyama rancangan desainer asal Taiwan, Jason Wu.

Selain amenity kit, EVA Air juga bakal merilis piyama rancangan desainer asal Taiwan, Jason Wu. Untuk ukuran piyama tersebut akan tersedia dalam tiga ukuran yakni, S, M, XL. Untuk wanita, tersedia piyama dengan warna abu-abu muda, sementara untuk pria tersedia dalam warna biru tua.

“EVA Air secara konsisten memberikan layanan yang terbaik dan ternyaman untuk para penumpangnya” ujar Clay Sun, selaku presiden EVA Air.

Informasi selengkapnya, kunjungi EVA Air.

Tags : taiwan
Comments