Menangkan Voucher Menginap 2 Malam di The Apurva Kempinski Bali Untuk 3 Pemenang

Diresmikan pada 2019, the Apurva kempinski Bali memperkenalkan standar baru kemewahan hotel di Bali. Memetik inspirasinya dari keragaman budaya nusantara dan kemegahan kerajaan Majapahit, resor yang didesain oleh arsitek Budiman Hendropurnomo dan desain interiornya digarap oleh rudy Dodo ini tampil megah dan magis layaknya istana di pesisir nusa Dua, sesuai dengan konsep yang diusungnya—Majestic open-Air theatre. kompleks kolosal seluas 14 hektare ini menaungi 475 kamar, suite, dan vila yang didesain lapang dan anggun, serta dihiasi ornamen yang merayakan kriya Indonesia. the Apurva kempinski Bali juga mengoleksi enam gerai F&B, termasuk beach club berarsitektur rumah joglo dan restoran akuarium koral di mana tamu bisa bersantap sembari menyaksikan satwa laut. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang, area bermain anak, spa, pusat kebugaran, serta kapel tepi pantai yang bersanding dengan zona terbuka. untuk pertemuan berskala besar, hotel bintang lima ini memiliki ballroom tanpa pilar seluas 1.076 meter persegi yang dapat menampung hingga 900 tamu.

Cukup jawab dua pertanyaan berikut untuk mendapatkan kesempatan memenangkan voucher menginap dua malam di Grand Deluxe Room di the Apurva Kempinski Bali untuk tiga pemenang:

 

Syarat & ketentuan: 

  • Satu orang hanya bisa mengirimkan satu jawaban.
  • Contest terbuka bagi pembaca yang berusia minimum 18 tahun dan bukan berstatus karyawan DestinAsian Media Group atau perusahaan sponsor Contest.
  • Hadiah tidak dapat dipindahtangankan dan diuangkan.
  • Pemenang akan diinformasikan 14 hari setelah pengundian dan diumumkan di DestinAsian Indonesia edisi April-Juni 2020.