Cita Rasa Thailand di Wyndham Casablanca Jakarta

wyndham wyndham 1 wyndham 2
Roasted duck thai red curry dengan cita rasa lezat dan menggugah selera.

Berkat lanskap kuliner di Indonesia yang terus berkembang, kini kian banyak koki internasional yang mampir dan menggelar sesi makan eksklusif di beberapa hotel di Jakarta. Salah satunya adalah Wyndham Casablanca Jakarta. Selama seminggu, mulai 9 hingga 14 September 2019, hotel yang bersemayam di Jakarta Selatan tersebut menggelar acara makan-makan bertajuk Thai Spicy Week.

Dua koki asal Thailand, yaitu Chef Jaturon “Eddy” Homkaew dari Wyndham Grand Phuket Kalim Bay Thailand dan Chef Orathai “Toi” Sukthongngam bakal memanjakan para tamu dengan sajian Thailand yang lezat, mulai dari roasted duck thai red curry, pad thai, som tum, coconut rice dumplings, dan banyak lagi.

Selain itu, tamu juga berkesempatan untuk memenangkan voucher gratis menginap satu malam di Grand Wyndham Pearl Bay Phuket. Untuk sajian prasmanan Thai Spicy Week dibanderol Rp325.000++ per orang di Cafe One.

Baca juga: Wyndham Casablanca Jakarta Resmi Dibuka; Debut Wyndham di Lombok

Selain menyajikan beragam hidangan menggugah selera di Café One, dalam program Gourmet Dinner Series ini, RIVA Grill Bar & Terrace juga akan menggelar sesi makan malam terbatas bertajuk “Cook-Off! Chef Battle Indo vs Thai.”

Sesi makan tersebut akan menghadirkan makan malam set menu enam hidangan yang merupakan hasil kolaborasi dari Chef Deden dan Chef Eddy. Sesi makan ini dibanderol Rp666.000++ per orang termasuk koktail sebelum makan malam.

Guna mempromosikan kuliner Thailand di Indonesia, duo koki dari Phuket itu juga akan mengunjungi properti Wyndham lainnya, yakni di Surabaya dan Palembang. Kunjungan tersebut sekaligus menggelar promo Thailand di masing-masing hotel. Untuk Wyndham Opi Hotel Palembang, promo berlangsung dari 17-22 September 2019 sedangkan Wyndham Surabaya City Centre akan jadi tuan rumah pada 25-30 September 2019.

Informasi selengkapnya, kunjungi wyndhamcasablancajakarta.com.

Tags : Wyndham
Comments