web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
garuda indonesia hokben, garuda hokben, hokben garuda

Garuda Indonesia Akan Terbang dari Halim Perdanakusuma

Garuda Indonesia akan terbang dari Halim PK (Foto: H.GousseAirbus)

Maskapai Garuda Indonesia akan terbang dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Hal ini dibenarkan oleh Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia.

“Rencananya awal November 2024,” ucap Irfan saat dihubungi DestinAsian Indonesia, Selasa (15/10).

Penandatanganan kesepakatan ini dilakukan oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto N. Utomo beserta Direktur Niaga PT. Garuda Indonesia Bapak Ade R. Susardi di ruang rapat Disops Lanud Halim Perdanakusuma.

Beroperasinya Garuda Indonesia di bandara ini diharapkan bisa memperluas operasional penerbangan di Indonesia.

Baca Juga: Mengunjungi Hong Kong-Macau-Guangdong dengan Visa Gratis 144 Jam GBA

“Kerjasama antara Lanud Halim Perdanakusuma dan PT. Garuda Indonesia adalah wujud sinergi dalam memajukan dunia penerbangan di tanah air. Kolaborasi ini juga diharapkan dapat turut memajukan sektor penerbangan nasional,” ucap Destianto N. Utomo dalam pernyataan TNI AU tentang Garuda Indonesia terbang dari Halim.

Akan ada beberapa rute penerbangan Garuda Indonesia yang dilakukan melalui bandara Halim PK. Irfan menyebut untuk sementara akan ada tiga rute yang dilayani di Halim PK.

“(Rutenya) Medan, Padang, dan Surabaya,” ucap Irfan.

“Dan dari Soekarno Hatta masih (ada penerbangannya).”

Lebih lanjut Irfan menyebutkan alasan mengapa tiga rute ini yang jadi pilihan untuk keberangkatan dari Halim. Ketiga rute ini, jelas Irfan merupakan rute yang ramai. Selain itu tingginya permintaan penumpang juga jadi alasan Garuda Indonesia terbang dari Halim.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment