Wisata Gowes di Selandia Baru

  • Trek sepeda sepanjang 2.500 kilometer siap membawa turis menyusuri alam-alam indah Selandia Baru. Foto: Chris McLennan/Tourism New Zealand.

    Trek sepeda sepanjang 2.500 kilometer siap membawa turis menyusuri alam-alam indah Selandia Baru. Foto: Chris McLennan/Tourism New Zealand.

  • Menjelajah gunung dengan menggunakan sepeda. Foto: Camilla Stoddart/Tourism New Zealand.

    Menjelajah gunung dengan menggunakan sepeda. Foto: Camilla Stoddart/Tourism New Zealand.

  • Turis juga bisa menyusuri kebun anggur dengan menggunakan sepeda. Foto: Chris McLennan/Tourism New Zealand.

    Turis juga bisa menyusuri kebun anggur dengan menggunakan sepeda. Foto: Chris McLennan/Tourism New Zealand.

Click image to view full size

Selandia Baru menggoda pelancong dengan keindahan alamnya. Selain itu,kesuksesan film The Lords of the Ring juga mengatrol popularitas negara tetangga Australia tersebut. Kini, badan pariwisata tersebut mencoba menggaet wisatawan dengan mempromosikan aktivitas bersepeda. Ini adalah cara terbaru menikmati alam pegunungan dan pedesaan di negara yang memiliki jalur sepeda sepanjang 2.500 kilometer.

“Bersepeda adalah olahraga yang sedang diminati di Australia dan New Zealand. Ini saatnya mempromosikan jalur sepeda di Selandia Baru,” tutur general manager Tourism New Zealand untuk Australia Tim Burgess dalam siaran persnya.

Dengan menggunakan alat transportasi kayuh tersebut, turis bisa mengunjungi perkebunan anggur maupun bukit-bukit dengan pemandangan menakjubkan. Program ini merupakan bagian dari kampanye pariwisata Selandia Baru yang menelan biaya hingga $42 juta.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi nzcycletrail.com
Anda bisa menyimak video tentang wisata sepeda di Selandia Baru di sini.



Comments

Related Posts

5640 Views

Book your hotel

Book your flight