Wisata Balon Udara di Bali

Melihat Bali dari ketinggian bersama The Chedi Club Tanah Gajah.

Bali bisa dibilang memiliki segalanya, mulai dari pantai, pura, hutan, pegunungan, sawah, hingga beragam akomodasi mewah. Namun, hal ini tak menyurutkan niat The Chedi Club Tanah Gajah untuk kembali menawarkan sesuatu yang baru. Mulai Juni hingga November 2018, resor cantik seluas lima hektare ini menyajikan paket balon udara. Vila eksklusif Ubud ini merupakan hotel pertama di Pulau Dewata yang menyediakan wisata tersebut.

“Balon udara merupakan cara yang tepat untuk melihat Ubud dari ketinggian,” ujar Deasy Swandarini selaku General Manager, seperti dilansir dari siaran persnya. “Anda bisa saja memotret pemandangan tersebut dengan drone, namun melihat langsung akan memberikan pengalaman berbeda,” lanjutnya. Nantinya, balon udara di The Chedi Club Ubud bakal terbang di ketinggian 50 meter dari permukaan tanah, kemudian mengajak penumpangnya menikmati kepungan lanskap hijau, sawah, hutan, Gunung Agung, dan permukiman Ubud.

Dalam sehari, balon udara memiliki jadwal terbang tiap pagi, sore, dan malam. Dapat menampung dua dewasa dan dua anak-anak di bawah usia 12 tahun, total beban angkut tidak boleh lebih dari 230 kilogram. Berdurasi lima hingga tujuh menit, biaya balon udara dibanderol Rp2.100.000 inklusif sarapan atau sesi minum teh sore untuk dua orang. Sedangkan untuk penerbangan terakhir dihargai Rp2.800.000, termasuk makan malam untuk dua orang.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Chedi Club Ubud Tanah Gajah.

Comments