WiFi Gratis Bagi Penumpang JAL


Ke Negeri Sakura menggunakan JAL, gratis koneksi WiFi di 17 kota Jepang.

  • Ke Negeri Sakura menggunakan JAL, gratis koneksi WiFi di 17 kota Jepang.

    Ke Negeri Sakura menggunakan JAL, gratis koneksi WiFi di 17 kota Jepang.

  • Kini koneksi WiFi tak hanya bisa dinikmati di pesawat. Cukup dengan mendaftar, penumpang JAL bisa tersambung internet gratis di darat.

    Kini koneksi WiFi tak hanya bisa dinikmati di pesawat. Cukup dengan mendaftar, penumpang JAL bisa tersambung internet gratis di darat.

Click image to view full size

Mulai akhir Juni 2014, penumpang Japan Airlines (JAL) bisa menikmati koneksi WiFi gratis di kota-kota besar di Jepang. Bekerjasama dengan Nipon Telegraph dan Telephone East Corporation (NTT East), para pengguna jasa JAL bisa terus tersambung dengan koneksi WiFi di 17 kota di Negeri Sakura selama 14 hari. Cukup dengan mendaftar di situs NTT East untuk mendapatkan ID dan password, penumpang JAL bisa menikmati WiFi secara sonder bayar di Tokyo, Hokkaido, Chiba, Iwate, Yamanashi, Nagano, Niigata, Ibaraki, Fukushima, Aomori, Akita, Gunma, Miyagi, Yamagata, Miyagi, Tochigi, dan Saitama. Serunya, koneksi internet gratis ini bisa dinikmati tanpa batas pemakaian data. Fasilitas anyar dihadirkan setelah survei yang mengungkapkan bahwa turis mancanegara yang berkunjung ke Jepang mendambakan koneksi WiFi gratis untuk terus terhubung dengan dunia luar. NTT East menyediakan lebih dari 46.000 titik hotspot di 17 kota tersebut.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Japan Airlines.



Comments

Related Posts

1545 Views

Book your hotel

Book your flight