Westin Kembali ke Singapura

  • Lobi hotel dengan nuansa biru dan langit-langit tinggi.

    Lobi hotel dengan nuansa biru dan langit-langit tinggi.

  • Kamar tipe Sea View King.

    Kamar tipe Sea View King.

  • Kamar mandi dengan pemandangan lanskap kota Singapura.

    Kamar mandi dengan pemandangan lanskap kota Singapura.

  • Lobby Lounge.

    Lobby Lounge.

  • Kamar Sea View King terasa lega.

    Kamar Sea View King terasa lega.

  • Kamar Sea View Suite dengan ruang tamu dan sofa.

    Kamar Sea View Suite dengan ruang tamu dan sofa.

Click image to view full size

Di Singapura, merek Westin pernah menyandang gelar prestisius. The Westin Stamford (sekarang Swissotel the Stamford) dulu berstatus sebagai hotel tertinggi di dunia. Sementara Westin Plaza (sekarang Fairmont Hotel) berhasil menjaga reputasinya sebagai yang terbaik di negara tetangga tersebut.

Kini, setelah angkat kaki dari Singapura pada 2011 silam, merek di bawah payung grup Starwood tersebut kembali lagi dengan properti bernama The Westin Singapore. Tak tanggung-tanggung, lokasi yang dipilih adalah salah satu landmark Singapura: Marina Bay. Dibuka untuk umum mulai 12 November 2013, hotel ini menaungi 305 kamar dan suite tersebar di antara lantai 33 dan 46 gedung Asia Square Tower Two at Marina View. Tiap unit kamarnya mengadopsi jendela-jendela ukuran raksasa, menawarkan pemandangan lanskap Marina Bay dan kota Singapura. Untuk kamarnya, amenity standar Westin yang digunakan adalah matras Westin Heavenly Bed dan perlengkapan mandi Westin.

Fasilitas di penginapan yang didominasi warna-warna pastel ini cukup mumpuni. Untuk penyegaran, tersedia pusat kebugaran, sebuah spa dan kolam renang dengan pemandangan menakjubkan. Empat macam gerai makanan dan minuman mulai dari restoran hingga bar juga tersedia. Selain itu, guna mengakomodasi kebutuhan rapat dan pertemuan, The Westin Singapore menyediakan 10 ruang rapat individual dengan total ruangan mencapai 1.350 meter persegi.

12 Marina View, Asia Square Tower 2, Singapura, +65/6922-6888; situs The Westin Singapore; doubles mulai dari Rp3.323.000.

 



Comments

Related Posts

2092 Views

Book your hotel

Book your flight