Warna Amenity Kit Terbaru Qantas

Edisi pertama untuk penumpang wanita, yakni Bubblegum Dystopia oleh Jacob Leary.

Sebagai salah satu bagian penting dalam bisnis penerbangan, hampir semua maskapai berlomba-lomba menghadirkan amenity kit terbaik. Mei ini, Qantas akan merilis amenity kit terbaru bagi penumpang kelas bisnis, dengan menggandeng beberapa seniman lokal, fotografer, dan digital influencer.

Enam belas desain amenity kit penuh warna ini—delapan masing-masing untuk pria dan wanita, akan menampilkan koleksi dari Fairy Bread by Billie Justice Thomson, 7,000 Ironbarks by Fred Fowler dan Maaate.

Sebagai maskapai nasional, Qantas seolah ingin “bercerita” tentang budaya Australia melalui karya seni berbentuk fotografi, seni rupa hingga lanskap abstrak. Rencananya, desain yang dikeluarkan berbeda-beda setiap bulannya. Untuk edisi pertama, penumpang mendapatkan kit Bubblegum Dystopia oleh Jacob Leary dan Queen Blues / Unwind oleh Liam Snootle.

Masing-masing tasnya berisi eye mask, penutup telinga, peralatan menggosok gigi serta bermacam produk kecantikan ASPAR, seperti krim tangan hingga pelembap wajah. Merek asli Australia tersebut juga digunakan di seluruh lounge Qantas di dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Qantas.



Comments

Related Posts

3282 Views

Book your hotel

Book your flight