Waldorf Astoria Buka di Maladewa

WA 2 WA3 WA1
Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi menjadi properti kelima Waldorf Astoria Hotels & Resorts di Asia.

Waldorf Astoria, merek hotel milik jaringan Hilton asal Amerika Serikat siap menerima tamu di Maladewa mulai 1 Juli 2019. Uniknya, properti pertama di Maladewa sekaligus yang kelima di Asia ini mencakup tiga pulau pribadi yang terletak di Ithaafushi Island—tepatnya di wilayah South Malé Atoll.

Untuk mencapainya, pengunjung harus menaiki yacht hotel dari Bandara Internasional Malé selama 30 menit. Highness Engineering and Consultancy, firma asal Qatar dan firma Stickman Tribe asal Dubai, bertanggung jawab atas desain resor. Meskipun mengadopsi gaya kontemporer minimalis, Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi masih memasang atap jerami layaknya desain vila mewah kebanyakan di Maladewa.

Cocok untuk tamu keluarga dan pasangan, resor mewah ini menampung 122 vila premium, yang masing-masing memiliki infinity pool menghadap Samudra Hindia. Setiap kamar juga ditata dengan amenitas impresif, seperti hammock, gazebo dan shower outdoor. Jika menginginkan privasi lebih, tersedia overwater villa Ithaafushi Private Island seluas 3.000 meter persegi dengan dua kamar, koki pribadi, lima kolam renang, pusat kebugaran, dan spa.

Guna memanjakan para tamu, resor mewah ini juga mengajak para pencinta kuliner mencicipi 11 restoran dan lounge yang bersemayam di resornya, mulai dari menyajikan hidangan timur Timur Tengah hingga Tiongkok. Fasilitas lainnya mencakup spa, pusat kebugaran, water sport yang diselenggarakan oleh PADI dive center, hingga water park Waldorf Astoria Young Discovery Park dan Lagoon Pool.

Baca juga: Kamar Bawah Laut Resmi Beroperasi di Maladewa; 4 Resor Baru Maladewa

Merayakan pembukaannya, Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi memberikan tambahan 5.000 poin dengan minimum menginap tiga malam untuk periode menginap hingga September 2019

Informasi lebih lanjut, kunjungi Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi.

Comments