Wajah Baru The Langham Sydney

Fasad hotel dipertahankan namun dipoles dengan warna lebih segar.

Selayaknya manusia, hotel juga perlu bersolek guna menarik perhatian. The Langham Sydney baru saja melakukan permak wajah pada 2014. Memakan waktu enam bulan, bedah estetik dilakukan di 98 kamar dan suite miliknya. Tak ketinggalan fasilitas-fasilitas umum lainnya juga mengalami transformasi. Perubahan langsung bisa dilihat di area lobi yang sekarang mengadopsi desain elegan menyesuaikan dengan distrik historis The Rocks tempat hotel ini berdiri. Penetrasi cahaya dioptimalkan melalui pintu kaca raksasa. Dari sini tamu juga bisa melihat pemandangan Sydney Harbour secara langsung.

Palm Court, kafe yang terkenal dengan sesi afternoon tea-nya juga bersolek. Kini gerai makan dan minum itu didominasi warna teal  dan emas. Sedangkan Kent Street Kitchen siap menyambut tamu dengan hidangan-hidangan Eropa kreasi Daniel Rudolf, Chef de Cuisine hotel premium tersebut. Restoran berkapasitas 100 tamu itu kini dipercantik dengan lantai kayu ek, kursi berlapis kulit, serta wine libraries.

The Langham Sydney juga menawarkan spa rasa baru di Day Spa dengan menu perawatan berdasarkan prinsip-prinsip pengobatan Cina dan perawatan kulit khas produk kecantikan Babor dari Jerman. Day Spa juga dilengkapi dengan Health Club, Jacuzzi, steam room, dan kolam renang sepanjang 20 meter. Tak hanya menampung tamu pelesir, The Langham Sydney juga menerima tamu bisnis. Terlihat dari komitmennya untuk menyediakan lebih dari 400 meter persegi ruang rapat dan konvensi mencakup ballroom seluas 241 meter persegi dengan jendela besar menghadap ke langsung Kent Street.

89-113 Kent St, Millers Point, Sydney; +61-2/9256-2222; The Langham Sydney; doubles mulai dari A$655

Comments