Wajah Baru Tempat Resepsi di Padma Hotel Bandung

padma hotel bandung, padma bandung
Champaca Room, ruang untuk acara mengikat janji mempelai.

Setelah hampir 10 tahun beroperasi, Padma Hotel Bandung melakukan penyegaran di fasilitas pesta dan resepsi miliknya. Champaca, dek semi terbuka yang terletak di lereng bukit tersebut kini hadir dengan wajah yang lebih memikat.

“Ini adalah komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada tamu, terutama mereka yang ingin menggelar sesi pernikahan di sini,” ujar Nandang Suryana, Director of Operations Padma Hotels.

Usai renovasi, kini Champaca hadir dengan atap yang lebih kokoh. Jika sebelumnya atapnya menggunakan bahan plastik transparan, sekarang atapnya memakai struktur yang lebih kuat. “Dulu idenya adalah atapnya dapat dibuka atau dibuat semi terbuka. Namun ternyata bahan plastik tidak tahan lama dan sering bocor. Dengan struktur ini, meskipun hujan, resepsi bisa tetap berlangsung,” tutur Nandang.

Baca juga: 48 Jam di Bandung; 7 Tempat Baru di Bandung; Babak Baru Industri Kreatif di Bandung

padma hotel bandung, padma bandung
Desain tanpa dinding membuat Champaca senantiasa dilalui angin sejuk Bandung.

Tak hanya mengganti atap, kini dek utama Champaca juga dilapisi oleh rumput sintetis guna menghadirkan kesan lebih natural. Apalagi dek tersebut dirancang tanpa dinding sehingga udara sejuk Bandung dapat dinikmati dengan bebas. Selain itu, Padma Hotel Bandung juga memperbarui sistem tata cahaya ruang serbaguna tersebut. “Kami memasang beberapa lampu sorot yang akan menerangi hutan sekitar guna menghadirkan pesta pernikahan yang bernuansa magis,” pungkas Nandang.

Guna memudahkan para calon mempelai dalam merencanakan pesta, Padma Hotel Bandung juga menggandeng sejumlah vendor yang siap membantu, mulai dari urusan dekorasi, pembawa acara, band, hingga wedding organizer. Paket pesta di Champaca dibanderol mulai dari Rp660.000 per orang.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Padma Hotel Bandung.

Tags : padma resorts
Comments