Wajah Baru St. Regis Bali

the strand villa lagoon villa gardenia villa
The Strand Villa, salah satu tipe vila paling premium yang berada di tepi pantai.

Sebagai salah satu hunian eksklusif di Bali, The St. Regis Bali Resort tahun ini hadir dengan paras yang lebih memikat. Setelah sempat menjalani bedah plastik, tepat di ulang tahun ke-10, kompleks vila properti bintang lima ini hadir dengan tampilan baru. Proyek renovasi yang menghabiskan dana hingga Rp72 miliar ini digarap oleh firma asal Malaysia, ZDR Design.

Akomodasi yang bersemayam di kawasan Nusa Dua ini melakukan perubahan masif pada ke-41 vilanya. Dilengkapi dengan karpet mewah dan kamar mandi luas, sementara fitur hiburannya meliputi Smart televisi 52 inci dan audio system Bose. Terdapat tiga tipe vila, yakni The Strand Villa dengan akses langsung menuju pantai, Lagoon Villa yang dikelilingi salted water swimming pool serta Gardenia Villa yang selalu jadi favorit para pasangan.

Kalimat “Live exquisite” yang menjadi hashtag media sosial The St. Regis Bali Resort, memang bukan sekadar ungkapan semata. Bagi tamu yang ingin menikmati pengalaman terbaik saat menginap di resor mewah ini, dapat memilih paket “A Taste of Luxury“. Dengan memesan kamar selama empat malam berturut-turut, tamu hanya perlu membayar tiga malam dan menerima bonus seperti sarapan prasmanan harian di Boneka Restaurant, transfer pp ke bandara, late check-out, dan layanan butler 24 jam.

Informasi selengkapnya, kunjungi The St. Regis Bali Resort.

Comments