Wajah Baru JW Marriott Hong Kong

Executive Lounge yang dirancang lebih mewah dan eksklusif.

Penginapan legendaris, JW Marriott Hong Kong bakal meluncurkan Executive Lounge terbaru mereka usai melakukan bedah plastik pada akhir bulan depan. Setelah renovasi, ruang eksklusif yang dapat diakses tamu Executive Rooms, Executive Suites dan anggota Marriott Rewards Elite tersebut kini menampilkan sejumlah fitur baru, di antaranya furnitur modern dengan warna krem dan cokelat; jendela besar; ruang pertemuan; dapur terbuka lengkap dengan koki; dan sebuah bar.

Meja wine yang menyediakan beragam anggur pilihan yang dapat dinikmati tamu lounge.

Meski desainnya berubah, fungsi Executive Lounge ini tetap seperti dulu. Di sini tamu bisa menikmati sarapan, sesi koktail yang dilanjutkan dengan pesta hidangan pencuci mulut. Serunya, tamu bisa menikmati wine dan koktail yang disajikan oleh mixologist dari Bar Q88 sambil mencicipi babi panggang dan semangkuk mi wonton udang.

“JW Marriott Hong Kong secara terus menerus mengevaluasi produk dan servis kami untuk memastikan kepuasan tamu terpenuhi. Peremajaan Executive Lounge ini merupakan langkah terbaru untuk merayakan ulang tahun ke-30 kami,” ujar Mark Conklin selaku General Manager JW Marriott Hong Kong.

Salah satu kamar usai renovasi.

Renovasi secara bertahap juga dilakukan pada 608 kamar, Hong Kong Suite dan Bauhinia Suite di lantai 33 dan 34. Tiap kamar disematkan perabotan baru, salah satunya adalah matras tujuh lapis pada tempat tidur, hingga enam pilihan bantal berbeda untuk memaksimalkan waktu istirahat para tamu. Selain itu, hotel yang terletak di daerah Admiralty ini tidak lagi menyediakan kamar untuk perokok.

Informasi lebih lanjut, kunjungi JW Marriott Hong Kong.

Comments