Wajah Baru Cathay Pacific

  • Logo barunya kini tak lagi dibungkus garis persegi panjang.

    Logo barunya kini tak lagi dibungkus garis persegi panjang.

  • Lounge-nya juga tampil dengan wajah baru yang lebih segar.

    Lounge-nya juga tampil dengan wajah baru yang lebih segar.

  • Pengaplikasian kode warna guna meningkatkan pelayanan kepada penumpang.

    Pengaplikasian kode warna guna meningkatkan pelayanan kepada penumpang.

Click image to view full size

Maskapai nasional Hong Kong beberapa waktu silam mengumumkan untuk melakukan peremajaan pada bisnis. Langkah besar tersebut termasuk penggantian logo yang kini menghilangkan kotaknya, penggunaan warna-warna berbeda untuk masing-masing kabin guna mengoptimalkan pelayanan, pengadaan sistem hiburan in-flight terbaru, serta renovasi di semua lounge-nya di bandara di dunia. Lounge dengan wajah baru milik maskapai terbaik di dunia versi Skytrax 2014 ini baru saja dirilis di Bandara Tokyo Haneda. Lokasinya di Level 6 di dekat Gate 114.

Desainnya digarap oleh firma desain asal London, Studioisle yang dipimpin oleh Ilse Crawford. Tampilannya kini lebih terlihat seperti ruang tamu yang ramah dibandingkan dengan lounge bandara yang kaku. Dengan luas bangunan mencapai 990 meter persegi, tempat menunggu keberangkatan pesawat ini sanggup menampung 190 penumpang. Fasilitasnya pun cukup mumpuni. Tersedia ruang kerja lengkap dengan komputer iMac dan mesin printer. Koneksi WiFi gratis pun bisa dinikmati di seluruh ruangan.

Fokus pada makanan dan minuman, Cathay Pacific kali ini menggandeng jaringan Hotel Okura Enterprise sebagai penyedia makanan dan minuman. Di Noodle Bar, tamu bisa mencicipi hidangan khas Asia yang dimasak langsung seperti Dan Dan Noodles serta mi dengan pangsit dan sup. Hingga pukul 11:00 tiap hari, Noodle Bar juga menyediakan sarapan ala Jepang serta French toast. Untuk opsi yang lebih ringan, Food Bar siap memanjakan tamu dengan pilihan roti lapis, quiche, selada, serta masih banyak lagi. Menu koktail dan minumannya pun beragam.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Cathay Pacific.



Comments

Related Posts

1603 Views

Book your hotel

Book your flight