Wajah Baru Butik Hermès di Pacific Place

DestinAsian IndonesiaInterior Hermès yang mengusung desain lokal dengan meletakkan beberapa aksesori khas Indonesia.

S etelah sempat menjalani bedah plastik, butik Hermès di Pacific Place, Jakarta kini hadir dengan tampilan baru. Proyek renovasi ini kembali digarap oleh firma asal Paris, RDAI. Toko produk fesyen premium asal Prancis seluas 178 meter persegi tersebut mengusung desain lokal dengan meletakkan beberapa aksesori khas Indonesia, mulai dari rotan hingga bingkai tenun. Dengan nuansa krem dan kuning lembut, area retail yang disusun lapang ini dirancang menyerupai rumah dengan taburan kursi dan sofa empuk demi menciptakan suasana yang lebih intim.

DestinAsian Indonesia
Nuansa mewah langsung terasa saat memasuki pintu masuk Hermès.
DestinAsian Indonesia
Interior ekshibisi yang dipenuhi instalasi dan pajangan dinding.

Sekaligus untuk merayakan pembukaan kembali toko tersebut, Hermès juga menyelenggarakan pameran “Hermès Héritage – Rouges Hermès” hingga 22 April 2018 mendatang. Sebuah ekshibisi yang memamerkan perubahan bentuk dan spektrum warna merah setiap rancangan Hermès dari waktu ke waktu.

DestinAsian Indonesia
Kiri-kanan: Gown by Claude Brouet 1995; sumo backpack by Marie-Pierre Bernard 2001.

Dibagi menjadi lima zona, agar tiap pengunjung dapat menjelajahi sejarah Hermés, mulai dari gaun merah Claude Brouet untuk koleksi Autumn-Winter 1995, Kellerman bag 1936, Sumo backpack karya Marie-Pierre Bernard pada 2001 sampai scarf bertajuk Grrrrr! untuk koleksi Autumn-Winter 2016.  Beragam karya instalasi dengan detail rumit, seperti lemari perhiasan kontemporer, juga diletakkan untuk mewujudkan atmosfer mewah rumah mode legendaris yang produk tasnya jadi koleksi wajib para wanita.

Jl. Jend. Sudirman, Jakarta; 021/5140-2798; hermès.com.

Comments