Wahana Kereta Hogwarts Express Dibuka


Kereta Hogwarts Express adalah properti asli yang digunakan untuk syuting film Harry Potter. (Foto: Warner Bros. Studio Tour London)

  • Kereta Hogwarts Express adalah properti asli yang digunakan untuk syuting film Harry Potter. (Foto: Warner Bros. Studio Tour London)

    Kereta Hogwarts Express adalah properti asli yang digunakan untuk syuting film Harry Potter. (Foto: Warner Bros. Studio Tour London)

  • Pernak-pernik yang ditampilkan juga dibuat semirip mungkin dengan filmnya. (Foto: Warner Bros. Studio Tour London)

    Pernak-pernik yang ditampilkan juga dibuat semirip mungkin dengan filmnya. (Foto: Warner Bros. Studio Tour London)

Click image to view full size

Jika Anda penggemar Harry Potter dan berencana untuk pergi ke London dalam waktu dekat, maka obyek wisata ini bisa ditambahkan dalam rencana perjalanan Anda. Warner Bros. Studio Tour London baru saja membuka wahana baru: kereta api Hogwart Express. Wahana yang merupakan bagian dari perluasan taman bermain ini akan menawarkan pengalaman menaiki kereta api uap yang bisa dilihat di filmnya. Tak hanya itu, Warner Bros. juga membangun properti penunjangnya seperti Peron 9 ¾, pertokoan, serta efek kehadiran Dementor untuk meramaikan suasana. Semuanya digarap langsung oleh tim ahli yang dulunya menangani film-film adaptasi novel karya J.K. Rowling ini agar terjaga autentisitasnya.

Di area baru ini pengunjung bisa berpose bersama troli yang dibuat masuk ke tembok persis dengan adegan filmnya serta mengeksplorasi interior kereta api yang dipakai untuk syuting film lengkap. Di dalam kabinnya terdapat “jendela” yang menampilkan adegan ikonis di kereta api seperti lepasnya Chocolate Frog milik Harry Potter dan serangan Dementor. Wahana ini dibuka untuk umum mulai 19 Maret 2015 dengan harga tiket mulai 33 Euro per orang dewasa serta harus dibeli secara daring.

Informasi dan pembelian tiket, kunjungi Warner Bros. Studio Tour London.



Comments

Related Posts

2551 Views

Book your hotel

Book your flight