Wahana Baru Disneyland Tokyo

disneyland tokyoNantinya, pengunjung dapat 'bertemu' Belle dan Beast dalam versi animatronics.

Sejak Walt Disney membangun Disneyland pertama pada 1955 silam di California, taman bermain terpopuler di dunia yang dijuluki “the happiest place on earth” ini telah memiliki empat cabang di luar Amerika yakni di Tokyo, Paris, Hong Kong, dan Shanghai. Tak hanya itu, jumlah wahana di dalamnya pun semakin banyak.

Pada 2020 mendatang, Disneyland Tokyo akan meluncurkan satu wahana baru yang diambil dari animasi klasik, Beauty and the Beast. Bernama “Enchanted Tale of Beauty and the Beast”, wahana yang terletak di dalam kastel setinggi 30 meter ini—untuk pertama kalinya—bakal menghadirkan Belle dan Beast dalam versi animatronics.

Di sini, kelak pengunjung akan diajak naik kendaraan berbentuk cangkir menyusuri kastel sambil diiringi musik dan lagu-lagu khas Beauty and the Beast. Sepanjang perjalanan, pengunjung bakal dihibur dengan kehadiran Chip dan Mrs. Potts hingga menonton Belle dan Beast yang berdansa di tengah-tengah ballroom.

Baca juga: Program Ramah Lingkungan Versi DisneylandProyek Ambisius Disney di Asia

disneyland tokyo
Desain Enchanted Tale of Beauty and the Beast yang akan hadir pada 2020 mendatang.

Untuk menghadirkan suasana asli salah satu cerita terpopuler milik Disney tersebut—seperti Villages Shoppes dan La Taverne de Gaston, pihak Disneyland Tokyo bekerja sama langsung dengan seniman dan animator yang menciptakan film ini pada 1991 lalu.

Disneyland Tokyo merupakan Disneyland pertama yang didirikan di Asia pada 1983. Taman rekreasi seluas 465.000 meter persegi yang menaungi tujuh zona bermain serta tiga hotel dengan tema Disney tersebut dibuat semirip mungkin dengan Disneyland yang terletak di Anaheim, California.

Informasi selengkapnya, kunjungi Disneyland Tokyo.

Tags : disneyland
Comments