W Hotel Buka di Beijing


Kamarnya dilengkapi dengan amenity menawan.

  • Eksterior W Beijing Chang'an dengan desain khas.

    Eksterior W Beijing Chang'an dengan desain khas.

  • Kamarnya dilengkapi dengan amenity menawan.

    Kamarnya dilengkapi dengan amenity menawan.

Click image to view full size

W Hotel, salah satu merek hotel paling stylish di dunia, membuka properti terbarunya di Beijing, RRC. Lokasinya di Chang’an Avenue, salah satu jalan tersibuk di Beijing. Tak hanya itu, W Beijing Chang’an juga dikepung oleh obyek wisata populer, seperti Forbidden City, Tiananmen Square, National Museum of China, National Centre for the Performing Arts, serta masih banyak lagi.

Penginapan premium ini memayungi 349 kamar dan suite yang masing-masing unitnya dilengkapi dengan teknologi canggih, seperti tablet untuk mengatur lampu, televisi LED 48  inci, dan sistem Bluetooth. Selain itu, tiap kamarnya juga dilengkapi dengan matras khas W, produk kecantikan Bliss, serta bathtub bundar di kamar berkasur king bed. Di kamar tipe Suite, tamu juga bisa menemukan seperangkat home system merek JBL serta speaker portable Bose.

W Hotel Beijing Chang’an dilengkapi dengan dua restoran, satu bar, dan satu lounge. Guna memenuhi keperluan bisnis, properti kedua W Hotel di RRC ini menawarkan sejumlah ruang rapat dengan luas total 1.500 meter persegi. Selain itu, tersedia juga spa, pusat kebugaran, serta kolam renang air hangat untuk relaksasi para tamu. Selama masa pembukaan, W Beijing Chang’an menawarkan tarif spesial $210 per malam untuk kamar tipe Wonderful Room. Penawaran ini berlaku hingga 30 April 2015.

No.2 Jianguomennan Avenue, Beijing, RRC; 86-10/6515-6279; W Beijing Chang’an; doubles mulai dari $357.



Comments

Related Posts

1538 Views

Book your hotel

Book your flight