W Hotel Bakal Hadir di Australia

W Brisbane bersemayam di sebuah gedung baru di distrik bisnis.

W Brisbane bersemayam di sebuah gedung baru di distrik bisnis.

Merek hotel yang terkenal akan desainnya, W Hotels & Resorts, siap merambah Australia dengan merilis dua propertinya, yaitu W Hotel Brisbane dan W Hotel Melbourne. Rencananya, masing-masing properti tersebut bakal dirilis pada 2018 dan 2020.

W Brisbane terletak di 300 George Street di dalam sebuah kompleks multiguna baru di tengah kota. Hotel bintang lima ini menaungi 305 kamar dan suite dengan pemandangan Sungai Brisbane dan lanskap kota. Dirancang sebagai hotel bisnis, penginapan tersebut dilengkapi ruang-ruang rapat dan resepsi modern dengan luas total mencapai 960 meter persegi. Selain itu, W Brisbane juga menghadirkan fitur mumpuni yang khas seperti business centre, spa, pusat kebugaran, kolam renang air hangat, serta butik W Hotels The Store.

Desain gedung W Melbourne yang unik.

Desain gedung W Melbourne yang unik.

Sementara itu, W Melbourne rencananya bakal beroperasi pada 2020 di 447 Collins Street, distrik belanja dan hiburan di kota terbaik sejagat tersebut. Penginapan premium itu dirancang menaungi 294 kamar dan suite. Guna menghadirkan desain yang fantastis, Marriott International bersama Daisho Development Melbourne Pty Ltd dan Cbus Property menyewa tiga desainer sekaligus, yakni firma SHoP Architects dari New York dan Woods Bagot yang bertanggung jawab pada desain bangunan; serta firma Hachem yang didaulat menghadirkan desain interior menawan. Sebagai pelengkap, sejumlah fitur standar W Hotel juga bakal disematkan di sini, sebut saja AWAY spa, pusat kebugaran Fit, serta kolam renang indoor lengkap dengan penghangat.

Informasi lebih lanjut, kunjungi W Hotels & Resorts.



Comments

Related Posts

2835 Views

Book your hotel

Book your flight