W Bali Rilis Studio Rekaman

  • Interior W Sound Suite dengan nuansa khas W Hotels.

    Interior W Sound Suite dengan nuansa khas W Hotels.

  • Ruang vokal yang menyuguhkan pemandangan taman.

    Ruang vokal yang menyuguhkan pemandangan taman.

  • Ruang bagi para kru menunggu sesi rekaman.

    Ruang bagi para kru menunggu sesi rekaman.

  • W Sound Suite juga dilengkapi dengan menu spesial.

    W Sound Suite juga dilengkapi dengan menu spesial.

Click image to view full size

W Retreat & Spa Bali meluncurkan satu kamar spesial untuk para musisi atau turis penggila musik. W Sound Suite menawarkan kamar trendi dengan dinding kedap suara serta lounge bagi para kru musisi tersebut. Kamar spesial ini juga dilengkapi dengan peralatan profesional untuk mereka lagu keluaran Native Instruments, Pioneer, dan Moog. Tersedia juga vocal booth menghadap taman indah W Bali.

“Kami tahu inspirasi bisa datang kapan saja, jadi W Sound Suite ibaratnya adalah tempat untuk menuangkannya. Bali, kawasan hidup dan kreatif yang kerap disebut sebagai ‘the alternative Ibiza’, adalah tempat yang cocok untuk studio musik ini,” ujar Anthony Ingham, Global Brand Leader W Hotels Worldwide. W Sound Suite di W Bali ini merupakan yang pertama di properti W Hotels. Rencananya mereka akan membuka kamar serupa di W Hollywood, Barcelona, Seattle, serta masih banyak lagi.

Kamar unik ini merupakan ide dari DJ Shadow, direktur musik W Hotels untuk kawasan Amerika Serikat. Pria asal Chicago yang pernah bekerjasama dengan Lady Gaga tersebut bertindak sebagai konseptor, sementara desain kamarnya digarap oleh firma John Held Design. Desainnya merupakan tribut kepada Coca-Cola, partner W Hotels, dengan permainan warna merah di seluruh kamar.

Informasi lebih lanjut, kunjungi W Retreat & Spa Bali.



Comments

Related Posts

942 Views

Book your hotel

Book your flight