Penerbangan Virgin Australia ke Bali


Sejumlah penerbangan tambahan dengan jumlah 1.000 kursi per minggu akan dirilis Desember ini.

  • Boeing 737-800 siap melayani penerbangan tambahanan dari sejumlah kota di Australia ke Bali.

    Boeing 737-800 siap melayani penerbangan tambahanan dari sejumlah kota di Australia ke Bali.

  • Sejumlah penerbangan tambahan dengan jumlah 1.000 kursi per minggu akan dirilis Desember ini.

    Sejumlah penerbangan tambahan dengan jumlah 1.000 kursi per minggu akan dirilis Desember ini.

Click image to view full size

Bali adalah salah satu destinasi liburan favorit warga negara Australia. Itu berarti, banyak penerbangan yang menghubungkan Pulau Dewata dengan Negeri Kanguru itu. Salah satunya adalah maskapai Virgin Australia. Mulai 19 Desember 2013 nanti, maskapai milik Virgin Atlantic tersebut akan menambah enam penerbangan mingguan dari Australia ke Bali. Rincian adalah satu penerbangan mingguan dari Brisbane, dua penerbangan dari Sydney, serta tiga penerbangan ekstra per minggu dari Melbourne. Jika digabungkan, jadwal baru itu menyumbangkan seribu kursi tambahan pada rute-rute yang menghubungkan Bali dan Australia.

“Bali adalah salah satu destinasi favorit warga Australia. Tiap tahunnya, sebanyak 2,8 wisatawan asal Australia mengunjungi Bali. Dengan ditambahnya frekuensi ini maka kami dapat memenuhi naiknya permintaan,” ujar Judith Compton, CCO Virgin Australia.

Semua penerbangan baru tersebut akan dilayani oleh armada Boeing 737-800 yang berkapasitas 176 kursi dan terbagi menjadi dua kelas: bisnis dan ekonomi. Dengan demikian, opsi penerbangan bagi warga negara Indonesia yang ingin mengunjungi benua terkecil tersebut dari Bali juga bertambah.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi virginaustralia.com.



Comments

Related Posts

2227 Views

Book your hotel

Book your flight