Vila Terapung Termahal di Dubai

Proses desain villa ini menghabiskan waktu hingga 13.000 jam.

Dubai kini benar-benar menjelma menjadi kota futuristik di tengah-tengah pusat kebudayaan Arab. Kota terbesar Uni Emirat Arab tersebut merupakan salah satu yang paling berkembang pesat dalam kurun waktu 20 tahun terakhir. Beragam bangunan modern—sebut saja Burj Khalifa, Burj al-Arab, hingga Infinity Tower menjadi beberapa pencakar langit yang ada di Dubai.

Tak berhenti berinovasi, kota yang terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia ini segera mewujudkan mimpi kaum berkantong tebal yang mendambakan tinggal di bawah laut.

Dikabarkan akan segera rampung pada awal tahun depan, proyek pembangunan vila The Floating Seahorse di Teluk Persia ini digadang-gadang akan menjadi vila mengapung pertama—sekaligus termahal di dunia.

Pengembang real estate ternama Dubai, Kleindienst Group bertanggung jawab membangun 131 unit vila tiga lantai yang terletak di area yang disebut Heart of Europe ini. Masing-masing memiliki lantai utama yang berada di permukaan laut, dek pada bagian atas, dan lantai bawah laut agar pengunjung dapat melihat kehidupan laut dari jarak dekat tanpa perlu menyelam. Vila premium ini akan dibanderol mulai dari Rp29,3 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi The Floating Seahorse.

 



Comments

Related Posts

3129 Views

Book your hotel

Book your flight