Video Keamanan Baru Singapore Airlines

Salah satu adegan yang direkam di Intan Peranakan Home Museum.

Singapore Airlines meluncurkan video instruksi keselamatan terbaru. Video besutan Singapore Airlines dan Singapore Tourism Board tersebut memadukan video instruksi dan gambar indah sebagai ajang promosi pariwisata Singapura. Formula yang usang, namun efektif.

Video berdurasi lima menit tersebut menampilkan perjalanan Singapore Girl (sebutan untuk pramugari Singapore Airlines) menjelajah sejumlah destinasi wisata di negeri tersebut mulai dari Boat Quay, Haji Lane, Adventure Cove Waterpark, hingga Gardens by the Bay.

“Video baru ini menghadirkan cara yang lebih atraktif dan efektif dalam menyajikan informasi keselamatan bagi pelanggan kami dibandingkan cara konvensional yang telah kami lakukan,” ujar Campbell Wilson, senior vice president penjualan dan pemasaran Singapore Airlines seperti dikutip dari siaran pers.

Rencananya, video tersebut akan ditayangkan di seluruh penerbangan maskapai pelat merah tersebut mulai akhir tahun ini. Singapore Airlines bukan maskapai yang pertama yang memasukkan unsur promosi pariwisata di video keselamatannya. Air New Zealand dan Qantas pun pernah melakukannya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Singapore Airlines.



Comments

Related Posts

2364 Views

Book your hotel

Book your flight