Valentine’s Day di W Sentosa Cove

  • Kamar mandi Extreme Wow Suite.

    Kamar mandi Extreme Wow Suite.

  • WET Pool tempat santap malam kasual.

    WET Pool tempat santap malam kasual.

  • Sajian kreasi koki Andrew disajikan seperti camilan sesi minum teh.

    Sajian kreasi koki Andrew disajikan seperti camilan sesi minum teh.

  • Interior SKIRT.

    Interior SKIRT.

Click image to view full size

W Singapore Sentosa Cove di Singapura menyiapkan serangkaian program istimewa untuk merayakan Hari Kasih Sayang. SKIRT, restoran steik di hotel tersebut menawarkan makan malam 5-course kreasi koki Andrew Nocente. Hidangan-hidangan dengan bahan terbaik seperti lobster, ikan halibut, kerang dan lain sebagai akan dipresentasikan dengan inspirasi sesi minum teh sore hari. Tak ketinggalan sampanye dan wine Rose akan disiapkan untuk melengkapi makan malam romantis tersebut. Harga dibanderol $276++ untuk dua orang.

Makan malam lainnya yang ditawarkan adalah Wet Between the Toes. Dibuat untuk sesi makan yang lebih kasual, tamu bisa menikmati hidangan di area kolam renang. Makanan yang disajikan adalah pilihan hidangan laut yang dikirim langsung dari The Kitchen Table. Makan malam eksklusif ini hanya dibatasi untuk enam pasangan saja.

Bila Anda dan pasangan ingin menghabiskan malam di hotel yang dibuka pada akhir 2012 silam, W Singapore menawarkan paket “Extreme Love Package” seharga $7.883++. Paket tersebut inklusif menginap satu malam di kamar Extreme Wow Suite, transfer pp menggunakan limusin, sesi spa untuk dua orang, sunset cruise¸ dan makan malam di The Lighthouse. Untuk melengkapi liburan romantis tersebut, hotel di bawah jaringan Starwood ini menyediakan sebotol sampanye dan pernak-pernik bubble bath di kamar. Bahkan, sarapan pun bisa dikirim langsung ke kamar.

21 Ocean Way, Singapura; 65/6808-7288; W Singapore – Sentosa Cove; doubles mulai $375.

*Seluruh harga di atas dalam US$



Comments

Related Posts

1305 Views

Book your hotel

Book your flight