Tur Sejarah Bersama Raffles Beijing

  • Lobi hotel bergaya kolonial Prancis.

    Lobi hotel bergaya kolonial Prancis.

  • Kamar Personality Suites yang menyimpan banyak benda memorabilia dari tokoh-tokoh besar yang pernah menginap di hotel legendaris tersebut.

    Kamar Personality Suites yang menyimpan banyak benda memorabilia dari tokoh-tokoh besar yang pernah menginap di hotel legendaris tersebut.

  • Writers Bar tempat tamu menikmati sesi minum teh dalam paket Heritage Experience.

    Writers Bar tempat tamu menikmati sesi minum teh dalam paket Heritage Experience.

  • Fasad Raffles Beijing. Bangunannya berumur lebih dari satu abad.

    Fasad Raffles Beijing. Bangunannya berumur lebih dari satu abad.

Click image to view full size

Penginapan bintang lima Raffles Beijing berada di lokasi strategis yang dikelilingi oleh bangunan-bangunan bersejarah. Memaksimalkan potensi tersebut, Raffles Beijing menawarkan paket Heritage Experience. Tur dimulai di Kota Terlarang yang terletak persis di seberang hotel untuk menyaksikan prosesi upacara pengibaran bendera di Alun-alun Tiananmen. Ditemani oleh pemandu profesional, perjalanan kemudian dilanjutkan dengan mengenal sejarah hotel yang bangunannya berusia seabad lebih itu. Dimulai dari lobi, Writers Bar, Hall of Fame, hingga kamar Presidential Suite. Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Pasar Malam Wangfujing guna menikmati kuliner lokal. Menutup semuanya, tamu akan menginap di kamar Landmark Room yang bergaya oriental Prancis atau kamar Personality Suites yang dilengkapi dengan memorabilia dari para tokoh-tokoh besar yang pernah menginap di hotel tersebut. Tur ini dibanderol $267 per malam untuk kamar Landmark Room dan $687 per malam untuk akomodasi Personality Suites. Paket ini mencakup sarapan di restoran East 33 untuk dua orang dan sesi minum teh di Writers Bar.

33 East Chang An Avenue, Beijing, 86-10/6526-3388; Raffles Beijing; doubles mulai dari $307.



Comments

Related Posts

1692 Views

Book your hotel

Book your flight