Tur Pesiar Hemat Bersama Genting Dream

Area kolam renang dan berjemur yang menjadi favorit pengunjung.

Menyambut akhir tahun, Genting Dream kembali meluncurkan paket diskon dengan harga menggoda. Jika Anda memiliki rencana untuk berlibur di kawasan Asia Tenggara dalam waktu dekat, promo ini tak boleh Anda lewatkan.

Tarif yang berlaku hingga 31 Oktober 2018 ini berlaku bagi mereka yang melakukan pemesanan jauh-jauh hari, dengan masa tinggal antara 16 November 2018 hingga 31 Maret 2019. Tamu dapat memilih paket mengelilingi Indonesia, Myanmar, Thailand dan Malaysia selama dua hingga lima hari.

Baca juga: Tur Pesiar di Asia Bersama Genting DreamKontras & Cerita di Kapal Pesiar

Pentas bertajuk Voyage of a Lover’s Dream, dengan panggung mewah dan lampu aneka warna ditembakkan ke panggung.

Cara mendapatkannya pun cukup mudah. Anda cukup melakukan pemesanan di situs dreamcruiseline.com dan memilih paket per orang yang Anda inginkan, yakni: 2-Night Kuala Lumpur yang menawarkan harga mulai dari Rp2.190.000, 2-Night Weekend Bintan yang dibanderol Rp4.500.000, 3-Night Penang-Langkawi/Penang-Phuket mulai dari Rp3.840.000, hingga 5-Night Penang-Phuket-Langkawi-Kuala Lumpur atau Myanmar (Macleod Island)-Phuket atau Surabaya-Bali dengan harga spesial mulai dari Rp4.720.000.

Kapal pesiar yang dikelola oleh operator Dream Cruises yang diklaim sebagai kapal premium pertama yang berasal dari dan didedikasikan bagi turis Asia ini juga memiliki beragam fasilitas mumpuni seperti bar dan restoran hingga panggung teater dan kasino.

Informasi selengkapnya, kunjungi Dream Cruise Line.

Comments