Tur Kuliner di Amsterdam

  • Daan, barista sekaligus pemilik Cafe de Prins, salah satu kafe yang disinggahi tur. Camilan pofertjes menjadi primadona di sini.

    Daan, barista sekaligus pemilik Cafe de Prins, salah satu kafe yang disinggahi tur. Camilan pofertjes menjadi primadona di sini.

  • Menikmati kuliner khas dengan kawan.

    Menikmati kuliner khas dengan kawan.

  • Sebagai penutup, tamu akan diajak menyusuri kanal menggunakan perahu privat.

    Sebagai penutup, tamu akan diajak menyusuri kanal menggunakan perahu privat.

Click image to view full size

Selain arsitektur kotanya yang memikat, Amsterdam juga terkenal akan pilihan kulinernya yang distingtif. Jordaan Food Tour merangkum semuanya dalam sebuah tur bertajuk Eating Amsterdam Tours. Dalam tur berdurasi empat jam itu, peserta akan diajak mengunjungi tujuh titik kuliner di Amsterdam mulai dari toko permen, restoran, hingga toko keju. Perjalanan akan dimulai di Jordaan, kampung yang dulunya dikenal sebagai sarangnya para pekerja dan kini bertransformasi menjadi sentra toko dan restoran. Selain menikmati hidangan yang memanjakan lidah, peserta juga akan diajak untuk belajar tentang sejarah kuliner yang dinikmati dengan cara mengobrol dengan pemilik toko ataupun restoran. Dalam itinerary-nya, peserta juga akan dibawa mampir mencicipi kuliner Indonesia dan Suriname guna belajar mengenai pengaruh kolonialisme Belanda dalam hal masakan. Sebagai penutup, tamu akan diajak menelusuri kanal-kanal di Amsterdam dengan menggunakan perahu privat. Di kapal, akan dihidangkan minuman dan camilan khas lokal. Tur kuliner Amsterdam mengakomodasi 12 orang dan dilaksanakan setiap Selasa hingga Sabtu mulai pukul 11 dan dibanderol $98 per orang untuk dewasa, $78 untuk remaja usia 13 hingga 18 tahun, serta $59 untuk anak-anak. Sebelum tur Amsterdam, tur serupa juga pernah digelar di Roma dan London.

Informasi lebih lanjut kunjungi Jordaan Food Tours



Comments

Related Posts

2490 Views

Book your hotel

Book your flight