Tur Kebun Cokelat di Conrad Bali

  • Proses matahari terbit di Conrad Bali yang indah.

    Proses matahari terbit di Conrad Bali yang indah.

  • Tamu diajak memasak cokelat.

    Tamu diajak memasak cokelat.

  • Salah seorang pegawai POD Chocolate sedang memisahkan biji cokelat.

    Salah seorang pegawai POD Chocolate sedang memisahkan biji cokelat.

  • Area lobi Conrad Bali.

    Area lobi Conrad Bali.

  • Area kolam renang Conrad Bali.

    Area kolam renang Conrad Bali.

Click image to view full size

Menginap di hotel mewah dan tur ke kebun cokelat organik. Hotel Conrad Bali baru saja merilis tur ke kebun cokelat organik di Bali. Inisiatif ini sebagai bagian dari komitmen hotel tersebut untuk mendukung sumber daya alam lokal serta proses produksi yang ramah lingkungan. Sebelumnya, mereka juga melansir menu organik yang bahan-bahannya didapat dari petani lokal.

Tur ke kebun cokelat ini sejatinya adalah perpanjangan dari program-program tur yang selama ini sudah ada di Conrad Bali. Penginapan premium ini selama ini sudah menawarkan tur Rituals, Rice Fields, dan Rites of Passage yang mencakup ritual sembahyang di Pura Tirtha Empul diikuti dengan pijat ala Bali serta sesi high tea di persawahan yang asri di sisi barat Pulau Dewata.

“Kami sangat senang dengan peluncuran tur ini serta bekerja sama dengan POD Chocolate. Mereka adalah penghasil cokelat yang bagus di Bali serta mempekerjakan para petani lokal untuk memproduksi cokelat serta memberikan kehidupan yang layak dari perkebunan cokelat ini,” ujar David Laval, director food and beverage & culinary operations hotel tersebut.

Tur akan menggunakan sebuah kendaraan VW Safari yang telah dimodifikasi sedemikian rupa serta akan didampingi oleh seorang master chocolatier yang berpengalaman. Tamu akan diajak melihat proses tanam, panen, dan proses pembuatan hingga menjadi cokelat.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi conradbali.com



Comments

Related Posts

2313 Views

Book your hotel

Book your flight