Tur Ala Game of Thrones

  • Walls of Dubrovnik, landmark terkenal di Dubrovnik, Kroasia.

    Walls of Dubrovnik, landmark terkenal di Dubrovnik, Kroasia.

  • Sisi lain Walls of Dubrovnik.

    Sisi lain Walls of Dubrovnik.

  • Hutan di perbukitan Cavehill di Belfast.

    Hutan di perbukitan Cavehill di Belfast.

Click image to view full size

Serial televisi Hollywood dengan latar belakang abad pertengahan, Game of Thrones, mendapat sambutan yang bagus baik dari kritikus maupun publik. Sinetron produksi stasiun TV HBO tersebut juga memenangkan banyak penghargaan serta melahirkan jutaan penggemar di seluruh dunia. Jika Anda salah satu di antara mereka dan ingin mengunjungi lokasi syuting Game of Thrones, kesempatan itu sekarang dibuka. Viator, sebuah agen perjalanan dari San Francisco, Amerika Serikat baru saja merilis dua tur Game of Thrones dengan destinasi Dubrovik di Kroasia dan Belfast di Northern Ireland. Kedua kota yang termasuk lokasi syuting drama fiksi itu.

Paket wisata di Dubrovnik akan mengikuti jejak Arya Stark dalam serialnya digambarkan kabur dari para algojo yang memburunya di wilayah fiktif King’s Landing. Penjelajahan dilakukan dengan berjalan kaki dan memakan waktu tiga jam mencakup kunjungan ke Walls of Dubrovnik serta Benteng Lovrijenac yang dibangun pada abad ke-11—dalam seri televisinya digunakan sebagai setting beberapa pertarungan. Sedangkan tur di Belfast memakan waktu lebih lama, yakni sembilan jam, yang akan membawa peserta berkeliling Northern Ireland termasuk gua-gua di mana Melisandre of Asshai melahirkan bayi keturunan iblis, serta Ballycastle atau yang lebih dikenal di serialnya sebagai Free Cities. Selain mengunjungi beberapa tempat syuting serial yang memenangkan beberapa penghargaan Golden Globes ini, peserta juga akan dibawa ke tempat-tempat wisata lainnya di Belfast yang tak kalah menarik.

Jika Anda berminat, tur di Dubrovnik dimulai setiap hari pukul 10:15 pagi dari Dubrovnik Old Town dan dipatok $72 untuk dewasa dan $36 dolar untuk anak-anak. Tur di Belfast berangkat lebih awal yaitu pukul 09:00 (peserta akan dijemput dengan minivan di beberapa hotel di Belfast) dan dibanderol mulai $110 per orang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi viator.com


Comments

Related Posts

2861 Views

Book your hotel

Book your flight