Tujuh Tahun W Bali Seminyak

DestinAsian IndonesiaVito De Luca 'Aeroplane' menjanjikan penampilan memukau.

W Bali – Seminyak selalu berikan alasan baru bagi turis untuk menghabiskan liburan lebih lama di properti mereka. Setelah sukses menggelar acara ulang tahun selama enam periode, tahun ini W Bali Seminyak kembali menghadirkan pesta meriah. Untuk menyemarakkan momen spesial mereka yang ketujuh, penginapan yang sering meraih penghargaan tersebut bakal menggelar pesta pada 31 Maret mendatang. Perayaan bertajuk The Beat Goes On tersebut akan menampilkan dua DJ lokal dengan reputasi impresif, yakni DJ Nanda dan DJ Wilson.

DestinAsian Indonesia
Pesta W Bali – Seminyak yang selalu ramai pengunjung.

Acara ini juga diramaikan oleh produser musik asal Belgia, Aeroplane. Dikenal dengan remix andalan dari lagu Friendly Fires–Paris, Justin Timberlake–Suit & Tie dan Mayer Hawthorne–Wine Glass Woman, DJ populer ini juga pernah masuk daftar 20 Most Groundbreaking Dance Acts menurut majalan NME. Selain itu, Olivia Dawn selaku kurator musik dari W Hong Kong juga bakal bergabung dengan line-up. Sebagai penyanyi, DJ dan pemain biola, Olivia berhasil melebur gesekan biola dengan vokal kuat dalam setiap pertunjukannya.

Seperti episode sebelumnya, acara yang digelar mulai pukul 18:00 hingga larut malam di Woobar tersebut juga bakal ditutup oleh pertunjukan kembang api khas W Bali.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi W Bali – Seminyak; 0361/3000-106.

Comments