Tribut James Bond di Hong Kong

  • Selain pameran foto, turis juga bisa menikmati gala dinner atau menginap ala James Bond di Hotel The Peninsula Hong Kong.

    Selain pameran foto, turis juga bisa menikmati gala dinner atau menginap ala James Bond di Hotel The Peninsula Hong Kong.

  • Paket menginap sudah termasuk layanan antar jemput menggunakan Rolls Royce.

    Paket menginap sudah termasuk layanan antar jemput menggunakan Rolls Royce.

  • Tersedia juga paket menginap bertajuk 'A Bond-worth Stay' sepanjang November 2015.

    Tersedia juga paket menginap bertajuk 'A Bond-worth Stay' sepanjang November 2015.

Click image to view full size

Film terbaru James Bond, Spectre, akan dirilis November mendatang. Menyambut kedatangan film terbaru tentang tokoh mata-mata fiktif asal Inggris tersebut, Hotel The Peninsula Hong Kong akan menggelar tribut khusus. Mulai dari 4 November hingga 10 Desember 2015, tamu bisa menikmati pameran foto bertajuk All About Bond. Pameran ini akan menampilkan foto-foto aktor pemeran James Bond mulai dari Sean Connery, Pierce Brosnan, hingga Daniel Craig. Semua foto merupakan hasil bidikan fotografer Inggris, Terry O’Neill. Terry juga akan menjadi bintang tamu pada acara gala dinner yang digelar pada malam pembukaan. Di acara makam malam ini, tamu juga bakal dimanjakan dengan sampanye edisi terbatas Bollinger Spectre. Ajang makan malam ini terbuka untuk umum dengan harga HK$3.288 per orang.

Selain itu, hotel bintang lima favorit presenter Oli Pettigrew tersebut juga menawarkan paket menginap bertajuk ‘A Bond-worthy Stay Package’ yang dibanderol HK$8.740 per malam. Paket ini sudah termasuk kamar dengan makan malam berdua di restoran Prancis, Gaddis; dua koktail bernama Shaken Not Stirred; transfer bandara dengan menggunakan Rolls-Royce, serta satu botol sampanye edisi terbatas Bollinger Spectre. Paket tersedia sepanjang November 2015.

Informasi lebih lanjut, kunjungi The Peninsula Hong Kong.



Comments

Related Posts

2525 Views

Book your hotel

Book your flight