Time Out Market Segera Hadir di Dubai

Pusat kuliner dunia ini bakal hadir di Dubai pada 2020 mendatang.

Sebuah pasar tradisional yang terletak di Mercado Da Ribeira, Lisboa telah bertransformasi menjadi sentra berkumpulnya para pencinta kuliner dan pelancong mancanegara. Time Out Market menggabungkan restoran, bar, aneka hiburan hingga beragam informasi mengenai budaya lokal.

Pasar ini menyajikan aneka menu dengan harga terjangkau hingga hidangan internasional yang disajikan oleh beberapa koki bintang Michelin. Saking populernya, Time Out Market yang tahun lalu dikunjungi sebanyak 3,9 juta wisatawan ini siap melebarkan sayapnya ke beberapa kota di dunia. Salah satunya adalah Dubai.

Baca juga: Dubai dari Atas Panggung; Dubai Siap Lansir Infinity Pool Tertinggi

Time Out Market Dubai bakal bersemayam di Souk Al Bahar, dekat dari Dubai Mall dan Burj Khalifa. Nantinya, pasar modern seluas 2.800 meter persegi dengan 670 kursi ini menghadirkan 16 koki terkenal, restoran-restoran tersohor, tiga lounge hingga culture experience bagi para pengunjungnya.

“Dubai adalah destinasi terbaik untuk kuliner dan hidangan Timur Tengah menjadi salah satu hidangan paling populer di dunia. Kami tidak sabar untuk mencicipi, menguji hidangan dari para koki dan restoran terbaik.” Ucap Didier Souillat, CEO Time Out Market.

Informasi selengkapnya, kunjungi Time Out Dubai.

Tags : Dubai
Comments