The Sound of Music Hadir di Jakarta


Jakarta akan menjadi satu-satunya kota persinggahan The Sound of Music di Asia Tenggara pada tahun ini. (Foto: The Sound of Music)

  • Jakarta akan menjadi satu-satunya kota persinggahan The Sound of Music di Asia Tenggara pada tahun ini. (Foto: The Sound of Music)

    Jakarta akan menjadi satu-satunya kota persinggahan The Sound of Music di Asia Tenggara pada tahun ini. (Foto: The Sound of Music)

  • Pergelaran ini juga akan melibatkan anak-anak Indonesia. (Foto: The Sound of Music)

    Pergelaran ini juga akan melibatkan anak-anak Indonesia. (Foto: The Sound of Music)

Click image to view full size

Setelah sukses menggelar drama musikal Broadway Beauty and The Beast, Ciputra Artprenuer Theater akan menjadi tempat pertunjukan drama musikal The Sound of Music. Diusung oleh Sorak Gemilang Entertainment serta diproduksi oleh Really Useful Group, pentas musikal asal Inggris tersebut akan digelar untuk umum selama sepekan mulai dari 6-11 Oktober 2015. Tak tanggung-tanggung, guna membuat semuanya perfek, kedua perusahaan hiburan itu akan membawa sepuluh peti kemas berisi properti dan kostum orisinal dari Inggris.

Pentas karya Andrew Lloyd Webber yang telah memenangkan penghargaan Tony Awards ini bercerita tentang Maria von Trapp, seorang pengasuh yang bekerja untuk Captain Von Trapp, duda dengan tujuh anak dengan latar belakang Perang Dunia I saat Nazi menduduki Salzburg, Austria. Drama musikal yang sempat diadaptasi ke format film ini pertama kali dipentaskan pada 1959. Lagu-lagu yang dibawakan di dalamnya menjadi sangat populer, di antaranya Do-Re-Mi dan How Can Love Survive. Tidak seperti Beauty and The Beast yang masuk dalam tur Asia dan Timur Tengah, pertunjukan The Sounds of Music di Jakarta merupakan pertunjukan satu-satunya grup tersebut di Asia Tenggara tahun ini. Tiket early bird dibanderol mulai Rp720.000 hingga Rp2.960.000 dan mulai dijual sejak 8 Juni 2015. Rencananya, pentas ini juga akan melibatkan sejumlah pemain lokal dengan melakukan audisi untuk pemeran Frederich dan Louisa pada 22-24 Juni 2015.

Informasi lebih lanjut, kunjungi The Sound of Music Jakarta.



Comments

Related Posts

3245 Views

Book your hotel

Book your flight