The Ritz-Carlton Bali Raih Predikat Hotel Sehat

DestinAsian Indonesia
Hydro Vital Pool

Tepat dua bulan setelah mendapatkan Indonesia Best Employer Brand Award 2017, The Ritz-Carlton Bali kembali memperoleh penghargaan Platinum-level Healthy Hotel Certification di Nusa Dua, Bali. Penghargaan yang diberikan oleh Take Care Foundation tersebut dinilai berdasarkan kemampuan resor dalam menciptakan tempat kerja yang sehat selama 2017.

Memiliki kepercayaan bahwa kenyamanan tamu juga didasari oleh kebahagiaan para staf, The Ritz-Carlton Bali tak ragu menyediakan beragam fasilitas terbaik. Demi mewujudkan komitmennya untuk menciptakan tempat kerja yang sehat dan positif, penginapan mewah di kawasan Nusa Dua ini memberikan ruang untuk melakukan beragam aktivitas bagi para Ladies and Gentlemen—sebutan staf The Ritz-Carlton—mulai dari yoga, zumba, pilates, futsal, bulutangkis dan area bersepeda.

DestinAsian Indonesia
Para Ladies and Gentlemen dapat menikmati fasilitas yoga di The Ritz-Carlton Bali.

Tak hanya itu, sehubungan dengan Associate Appreciation Week, The Ritz-Carlton Bali juga akan berpartisipasi dalam lomba lari sejauh lima kilometer, “Run to Give”. Selain itu, beragam kegiatan in-house seperti voli, tenis meja, basket serta acara lain yang bakal diadakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan dan Hari Kartini.

Tubuh yang sehat juga didukung oleh asupan makanan yang sehat pula. Executive Chef dan Employee Dining Chef berkolaborasi untuk membuat menu harian yang sehat. Mencakup produk segar yang dikurasi langsung oleh Chefs Garden, mulai dari buah, sayur, dan makanan dengan sedikit garam.

DestinAsian Indonesia
Ruang yoga yang cukup luas.

The Ritz-Carlton Bali juga akan mengadakan seminar serta kampanye mengenai kanker payudara dan serviks serta pemeriksaan mata dari Optik Bali. Dedikasi untuk kesehatan dan kesejahteraan tersebut terus berlanjut selama 2018.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Ritz-Carlton Bali.

Comments