Terbaru dari Anantara Uluwatu

Kapel dengan pemandangan yang memanjakan mata di Anantara Uluwatu.

Liburan retret semakin banyak diminati pelancong. Operator hotel mulai serius menggarap paket menginap lengkap dengan jadwal aktivitas menyehatkan. Salah satunya adalah Anantara Uluwatu Resort.

Oleh Karina Anandya

Bersemayam di tubir tebing, kompleks penginapan premium bergaya terasering ini menyuguhkan panorama Samudra Hindia, sehingga menjadi salah satu lokasi prima untuk merelaksasikan kembali tubuh dan pikiran. Setelah merilis Balance Wellness seperti yoga dan Tai Chi, jaringan hotel premium ini kembali menambah portfolio liburan rejuvenasi mereka dengan menawarkan program Balinese Natural Healing pada akhir September silam.

Ibu Jero dikenal sebagai High Priestess ternama di Bali.

Seri baru terapi penyembuhan yang dibesut oleh Ibu Jero—seorang Pendeta Agung Bali berpengalaman—ini menawarkan terapi tradisional Bali yang dikombinasikan dengan ideologi Timur dan Barat. Tersedia lima opsi perawatan. Satu yang layak dicoba adalah Energy Cleansing. Dibanderol Rp2.200.000++ per orang, sesi selama 60 menit ini bertujuan untuk melepaskan energi negatif dalam hidup, membersihkan penyesalan di masa lalu, dan mengatasi emosi serta rasa cemas.

Kiri-kanan: Ibu Jero berusaha menuntun tamu untuk mencapai relaksasi maksimal; interior couple room spa.

Menjejakkan kaki di ruang perawatan, saya disuguhi interior bernuansa temaram dan alunan musik lembut. Selanjutnya, saya langsung diminta berbaring dan menggenggam dua buah batu. Ibu Jero mulai menuntun saya untuk rileks dan melepaskan segala beban di pikiran. Alih-alih melakukan pijatan dengan minyak aromaterapi, beliau hanya menekan di beberapa titik tubuh untuk membersihkan chakra. Terapi khusus ini membantu setiap pengunjung agar lebih mendengarkan suara hati, sehingga dapat mencapai keseimbangan holistis dalam hidup. Perawatan dilanjutkan dengan ritual membasuh tubuh dengan air dan bunga. Sesi lalu ditutup dengan bincang singkat dengan sang Mama Ibu.

Anantara Uluwatu Resort, Jl. Pemutih – Labuan Sait, Uluwatu; 0361/895 7555 Ext.6900; bali-uluwatu.anantara.com.



Comments

Related Posts

1538 Views

Book your hotel

Book your flight