Temu Natal di Mandarin Oriental Jakarta

Aneka hidangan nikmat di Lyon.

Aneka hidangan nikmat di Lyon.

Natal memang masih sebulan lagi, namun tak ada salahnya bila mempersiapkan jamuannya dari sekarang. Tahun ini, Mandarin Oriental Jakarta siap menyambut Anda dengan hidangan terbaik di dua gerai F&B-nya: Lyon dan Cinnamon. Dari 24-25 Desember 2016, Cyril Calmet, sang Executive Chef akan menghadirkan beragam kreasi khas Prancis di Lyon. Sesi Christmas Brunch akan menghadirkan menu spesial seperti eggnog, steik tenderloin, lamb rack, hingga beragam keju impor dari Eropa. Untuk membuat momen lebih spesial, Cyril juga akan menambahkan hidangan pencuci mulut khas daerah Provence. Paket makan besar ini dibanderol mulai dari Rp590.000 per orang inklusif minuman non alkohol. Tersedia juga paket termasuk minuman beralkohol sepuasnya dengan harga mulai Rp890.000.

Sementara itu, restoran prasmanan Cinnamon siap menggelar perayaan “Christmas Wonderland” dengan menghadirkan beraneka ragam menu dari seluruh dunia. Di sini Anda bisa menemukan hidangan kalkun, kambing bakar, hingga steik dan sate yang dibakar langsung di area barbeku. Agar lebih istimewa, dekorasi menarik khas Natal juga akan meramaikan restoran ini. Paket makan prasmanan tersebut tersedia untuk makan malam pada 24 Desember serta makan siang pada 25 Desember 2016 dengan harga mulai dari Rp395,000 per orang.

 

Sesi minum teh sambil menikmati pemandangan kota.

Sesi minum teh sambil menikmati pemandangan kota.

Bagi Anda yang memilih untuk merayakan Natal dengan sahabat dekat, tersedia paket yang lebih simpel, yakni afternoon tea. Sesi minum teh sore ditemani camilan berkelas tersebut tersedia di Executive Club Lounge yang bersemayam di lantai 21 penginapan premium ini. Diotaki oleh Pastry Chef Remu Martinazzo, menu hidangan afternoon tea tersebut akan menampilkan beragam camilan gurih dan manis yang menggoda lidah dipadu dengan pilihan teh berkualitas. Sesi afternoon tea spesial ini hanya tersedia antara 1-25 Desember 2016 dengan harga mulai dari Rp250.000 untuk dua orang.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi Mandarin Oriental Jakarta di 021/2993-8888.



Comments

Related Posts

3738 Views

Book your hotel

Book your flight