Tarif Spesial ke Eropa dari Emirates

Turis WNI dapat menikmati liburan musim panas ke sepuluh kota di Eropa.

Demi gaet turis WNI untuk berkunjung ke berbagai destinasi Eropa, Emirates tawarkan promo anyar dengan periode pemesanan hingga 21 Mei 2017.

Dikutip dari keterangan resmi perusahaan, tiket pulang pergi untuk kelas ekonomi termurah adalah menuju Amsterdam, yang dibanderol Rp12.500.000.

Maskapai asal Dubai tersebut juga mematok tarif rendah menuju penerbangan ke kota lainnya seperti Madrid, Paris, London, Praha, Wina, Venezia, Milan, Budapest, dan Zagreb mulai dari Rp13.000.000 sampai Rp19.000.000. Sepuluh kota tersebut merupakan destinasi favorit turis Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Emirates akan terbang sebanyak tiga kali sehari dari Jakarta dan dua kali sehari dari Denpasar. Promo ini berlaku untuk semua tiket penerbangan dengan jadwal keberangkatan hingga 30 November 2017.

Penumpang juga dapat menikmati waktu transit yang nyaman di Dubai, dengan fasilitas terbaik Emirates, yakni in-flight entertainment system ICE yang memuat 2,500 saluran film, tayangan serial TV, lagu dan permainan, serta Wi-Fi pesawat, kapasitas bagasi yang lebih banyak dan makanan ala gourmet.

Informasi selengkapnya kunjungi Emirates.



Comments

Related Posts

1450 Views

Book your hotel

Book your flight