Taman Bermain Vertikal Hadir di Tiongkok

Lionsgate Entertainment World resmi beroperasi pada Juli 2019.

Tiongkok semakin agresif menjaring turis. Jika Shanghai berhasil menggaet Disney untuk membuka Disneyland, maka Zhuhai membuka Lionsgate Entertainment World. Taman bermain yang bakal beroperasi pada Juli 2019 tersebut bersemayam di Pulau Hengqin dan terdiri dari 10 lantai.

Diklaim sebagai “satu-satunya taman bermain vertikal bertemakan film,” wahana rekreasi besutan perusahaan hiburan yang berbasis di Santa Monica ini memayungi 25 wahana dan permainan virtual reality dari Lionsgate Studio seperti The Hunger Games hingga The Twilight Saga.

Wahana The Twilight Saga: Midnight Ride, misalnya, menampilkan pengalaman simulasi mengendarai sepeda motor virtual dan melintasi hutan bersama Jacob Black. Sedangkan wahana bertajuk Twilight Saga: Bella’s Journey menceritakan tentang hubungan Bella Swan dan Edward Cullen.

Bagi para penggemar film Hunger Games, Lionsgate Studio dapat mencoba wahana The Hunger Games: Mockingjay Flight Rebel Escape, di mana pengunjung diajak menaiki kendaraan semacam hovercraft yang terbang melalui The Capitol.

Selain itu, tersedia juga replika lobi The Capitol, yang didalamnya ada salon yang memungkinkan pengunjung menata rambut agar terlihat seperti warga negara dari kisah fiksi tersebut. Restoran-restoran di kawasan ini akan menampilkan hidangan yang terinspirasi oleh berbagai distrik.

Replika lobi The Capitol di mana pengunjung dapat berdandan seperti warga The Capitol.

Baca juga: Proyek Ambisius Disney di Asia; Kehidupan Glamor di Shanghai

Ada juga permainan untuk meloloskan diri dari penjara dengan keamanan maksimum di wahana Escape Plan: Prison Break, hingga film Divergent dan Now You See Me. Bertujuan meraih 1, 5 juta pengunjung per tahun, taman hiburan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang lain mulai dari kios-kios suvenir, salon, hingga restoran yang didesain sesuai dengan film-film produksi Lionsgate Studios.

Informasi selengkapnya, kunjungi Lionsgate Entertainment World.

Comments