Super Nintendo World Hadir di Osaka

super mario super mario 1 mario kart
Tahun depan, pengunjung akan diajak berpetualang bersama Super Mario di Universal Studios Jepang.

Setelah menunggu kurang lebih tiga tahun, akhirnya para penggemar permainan produksi Nintendo bakal segera bertemu dengan Super Mario dan Zelda di Universal Studios Jepang pada 2020. Menjadi Super Nintendo World pertama yang hadir di taman bermain Universal Studios, zona khusus Nintendo ini dibuka bersamaan dengan peresmian Olimpiade Tokyo 2020.

Zona tersebut didesain meriah, luas, interaktif, dan menggunakan teknologi canggih, sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman menakjubkan dan seolah masuk ke dalam permainan favorit mereka. Ada beragam permainan terbaik milik perusahaan permainan terbesar ini, salah satunya adalah wahana Mario Kart, di mana para pengunjung diajak berpetualang menggunakan kereta dan bertarung melawan musuh.

Nintendo berharap keberadaan taman hiburan ini dapat menarik minat anak-anak dan orang dewasa yang ingin bernostalgia dengan permainan yang sering mereka mainkan di masa kecil. Setelah Osaka, nantinya wahana ini juga akan hadir di Universal Studios Orlando, Hollywood, dan Singapura.

Baca juga: Karnaval Meriah di Universal Studios Singapura; Bertemu Ant Man di Disneyland Hong Kong

Sean Kelly, salah satu co-founder National Videogame Museum di Texas mengatakan bahwa sejarah Nintendo memberikan nilai jual yang unik. “Nintendo adalah perusahaan video game paling terkenal yang pernah ada,” jelasnya. Selain itu, ia juga meyakini bahwa nyaris tidak ada perusahaan game yang bisa menyaingi kesuksesan, dan kualitas yang dimiliki Nintendo.

Informasi selengkapnya, kunjungi Universal Studio Jepang.

Comments