Sukses Dini Mesa Hotels and Resorts

Lanskap MesaStila dengan latar pegunungan.
Lanskap MesaStila dengan latar pegunungan.

  • grandkemang, salah satu hotel tersohor di wilayah Kemang.

    grandkemang, salah satu hotel tersohor di wilayah Kemang.

  • Lanskap MesaStila dengan latar pegunungan.

    Lanskap MesaStila dengan latar pegunungan.

Click image to view full size

Mesa Hotels and Resorts boleh dibilang pemain baru di bisnis perhotelan tanah air. Perjalanannya dibuka dengan mengambil alih Hotel grandkemang pada tahun 2006 dan sejak saat itu terus melesat sebagai salah satu jaringan hotel lokal dengan properti paripurna.

November silam, kerja keras tim Mesa Hotels and Resorts diganjar oleh World Luxury Hotel Awards dengan dinobatkan sebagai Best New Luxury Hotel Brand in Indonesia. World Luxury Hotel Awards adalah ajang penghargaan bagi hotel-hotel premium di seluruh dunia yang sudah digelar sejak 2006 silam. Tahun 2013, acara diselenggarakan di Phuket, Thailand pada awal November lalu. Sedikitnya 50 kategori dipertarungkan dalam ajang itu termasuk Luxury Private Island Resorts, Casino Hotels dan lain sebagainya.

“Sebagai salah satu pemenang di ajang ini, kita telah berhasil memasukkan nama kita di jajaran hotel-hotel luks di pasar global berkat pelayanan kita yang prima,” ujar Richard Daguise, CEO dari Mesa Hotels and Resorts.

Di Indonesia, Mesa Hotels and Resorts menaungi properti-properti kakap dan eksklusif seperti Hotel grandkemang di Jakarta, MesaStila di Magelang, dan The Edge di Bali. Tahun depan, mereka akan merilis The Reef di Kepulauan Seribu; serta MesaNara di Bandung dan Mesa Château de Bonaban di Prancis pada 2015.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi mesahotelsandresorts.com.

Share this Article


Comments

Related Posts

2082 Views

Book your hotel

Book your flight