St. Regis Hadir di Kuala Lumpur

  • Astor Bar dengan desain elegan khas St. Regis.

    Astor Bar dengan desain elegan khas St. Regis.

  • The Brasserie, restoran yang menawarkan menu internasional.

    The Brasserie, restoran yang menawarkan menu internasional.

  • Interior kamar mewah lengkap dengan panorama kota.

    Interior kamar mewah lengkap dengan panorama kota.

Click image to view full size

Hanya berselang beberapa pekan dari pembukaan St. Regis Langkawi, grup Starwood membuka St. Regis Kuala Lumpur. Berlokasi di pusat kota Kuala Lumpur, St. Regis Kuala Lumpur bersemayam di dalam kompleks One IFC, salah satu kompleks serbaguna kelas atas di Ibu Kota Malaysia tersebut.

St. Regis KL memayungi 208 kamar dan suite seluas 63 hingga 353 meter persegi dengan pilihan pemandangan elok Lake Gardens, Museum Nasional, atau Gedung Parlemen. Fasilitasnya pun mumpuni, sebut saja enam gerai F&B, rooftop bar, spa, pusat kebugaran, ruang yoga, serta kolam outdoor. Yang menarik, salah satu restorannya dikomandani oleh Takashi Saito, koki bintang tiga Michelin.

Sebagai hotel bisnis, tentu saja ruang rapat yang dihadirkan cukup memuaskan. St. Regis KL memiliki ruang konvensi dan ballroom dengan luas total 10.000 meter persegi. Hotel ini adalah properti St. Regis kedua di Malaysia dan merupakan hotel St. Regis ke-38 di dunia. Tiga lagi properti St. Regis bakal dibuka pada 2016, yakni di Maladewa, Changsha, dan Kairo.

No. 6, Jalan Stesen Sentral 2, Kuala Lumpur, Malaysia; +60-3/2727-1111; starwoodhotels.com; doubles mulai dari Rp4.300.000.



Comments

Related Posts

1316 Views

Book your hotel

Book your flight