ST. ALi Buka di Cabang di Jakarta

  • Fasad ST. ALi Jakarta.

    Fasad ST. ALi Jakarta.

  • Kopinya diracik oleh barista terlatih menggunakan mesin canggih.

    Kopinya diracik oleh barista terlatih menggunakan mesin canggih.

  • Selain kopi ST. ALi juga menawarkan hidangan khas Barat.

    Selain kopi ST. ALi juga menawarkan hidangan khas Barat.

Click image to view full size

Budaya minum kopi di Jakarta terus berkembang selama beberapa tahun ke belakang. Kedai-kedai kopi modern terus bermunculan, berlomba-lomba menggaet para pecandu kafein. ST. ALi, kedai kopi modern nomor satu di Melbourne melebarkan sayapnya ke Jakarta dengan membuka gerai pertama di Gedung Setiabudi 2.

Menggandeng perusahaan yang membidani kedai kopi Common Grounds, ST. ALi Jakarta menggoda para pencinta kopi dengan beragam pilihan kopi terbaik yang biasanya hanya bisa dinikmati di gerai ST. ALi di Melbourne. Bangunannya memiliki luas 225 persegi dan sanggup mengakomodasi 100 pengunjung. Meniru konsep kafe-kafe di Melbourne, tersedia juga area outdoor tempat tamu menyesap kopi dan menikmati hidangan nikmat.

Dapur kopinya ditangani oleh para barista yang dilatih khusus oleh tim ST. ALi Family. Sedangkan untuk meracik minuman kafeinnya, ST. ALi Jakarta menggunakan mesin espresso canggih La Marzocco2. Selain menu kopi standar seperti cappuccino dan latte, mereka juga menyediakan kopi yang disajikan dengan metode cold-drip, siphon, nitro, dan pour over.

Untuk makanan, kedai kopi ini menawarkan beragam hidangan khas Barat, seperti burger, selada, serta pilihan sajian sarapan yang diciptakan langsung oleh koki Mark Richardson. Pria bertato ini juga memimpin dapur ST. ALi di Melbourne.

Gedung Setiabudi 2, Lantai Dasar Suite 103A, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 62, Jakarta Selatan.



Comments

Related Posts

2854 Views

Book your hotel

Book your flight