Spa Baru di Padma Resort Legian

Lobi The Spa.

Resor legendaris di Bali, Padma Resort Legian, melakukan banyak permak wajah untuk terus menarik tamu. Usai menambahkan beach club, kolam renang baru, hingga merenovasi kamar, resor yang berusia lebih dari dua dekade tersebut meluncurkan fasilitas spa baru.

Dulunya dioperasikan oleh Mandara Spa, The Spa kini berdiri secara independen dan beroperasi di bawah payung Padma Hotels. Bangunannya tak mendapatkan perubahan berarti, tapi interiornya sedikit diperbarui. Kini interiornya banyak menggunakan warna turkuois yang segar terutama di ruang perawatan.

Ruang perawatan untuk pasangan.

Menu spa yang ditawarkan pun tak banyak berubah. The Spa masih tetap mengusung perawatan dan sesi pijat yang terinspirasi dari tradisi Asia. Perawatan khasnya adalah terapi frangipani warm oil massage and radiance yang didesain untuk menenangkan pikiran serta mengembalikan kebugaran tubuh. Salah satu menu yang wajib dicoba adalah instant relief yang terdiri dari pijat seluruh badan diakhiri dengan sesi facial menggunakan produk dari Elemis, produk spa kenamaan dari Inggris.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Padma Resort Legian.



Comments

Related Posts

1501 Views

Book your hotel

Book your flight