Sofitel Perdana di Indonesia

  • Interior Sofitel Nusa Dua dilihat dari jembatan lobi.

    Interior Sofitel Nusa Dua dilihat dari jembatan lobi.

  • Lobby Lounge yang menyediakan minuman.

    Lobby Lounge yang menyediakan minuman.

  • Kamar tipe Luxury Room dengan matras MyBed ukuran king.

    Kamar tipe Luxury Room dengan matras MyBed ukuran king.

  • Tempat bersantai di kamar tipe Private Villa. Tipe ini berjumlah 17 buah dan masing-masing dilengkapi kolam renang privat.

    Tempat bersantai di kamar tipe Private Villa. Tipe ini berjumlah 17 buah dan masing-masing dilengkapi kolam renang privat.

Click image to view full size

Pembangunannya dikebut guna mengakomodasi ajang APEC Summit Oktober 2013 silam. Reputasi instan diraih sebagai hotel tempat tinggal para kepala negara selama konferensi tingkat tinggi tersebut. Selepas APEC, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort masih terus berbenah untuk menyambut pembukaan resminya pada 20 Desember 2013.

Terletak di kawasan Nusa Dua, Sofitel Bali menaungi 415 kamar termasuk tipe Private Villa dan Prestige Suite. Urusan desainnya diserahkan kepada firma Wilson Associates mengombinasikan gaya elegan Prancis dan sentuhan tradisional Bali. Tiap unitnya dilengkapi dengan matras MyBed khas Sofitel, amenity prima, serta koneksi internet sonder bayar.

Fasilitas yang menyertai cukup lengkap, di antaranya tiga restoran, dua bar, satu lounge, pusat kebugaran So FIT, spa, kelab anak-anak, dan masih banyak lagi. Untuk kepentingan bisnis, resor ini juga menyediakan sejumlah ruang rapat serta Grand Ballroom yang bisa mengakomodasi 600 delegasi.

Lot N5, Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Bali; 0361/849-2888; sofitelbalinusadua.com; doubles mulai dari $138 per malam.



Comments

Related Posts

2397 Views

Book your hotel

Book your flight