Sofitel Masuki Pasar Malaysia

Interior kamar berdesain Prancis.

Jaringan hotel internasional Accorhotels baru saja menghadirkan merk properti mewahnya di Negeri Jiran. Bersemayam di Damansara Heights, properti ini cukup mudah dicapai—sekitar 50 menit dari Kuala Lumpur International Airport.

Interiornya ditangani oleh Wilson Associates, dengan memadukan estetika modern bergaya Prancis dalam desainnya. Properti tersebut memayungi 312 kamar yang luasnya beragam mulai dari 43 meter persegi hingga hunian terbesarnya, yakni seluas 187 meter persegi. Setiap hunian dilengkapi dengan konsep tempat tidur eksklusif MyBed™, jaringan WiFi, hingga amenitas dari merk ternama Lanvin dan Hermès.

Desain salah satu F&B milik Sofitel Kuala Lumpur Damansara.

Tamu yang menginap di suites room, akan mendapatkan akses ke lounge eksklusif Club Millésime, sarapan, hingga evening cocktails. Pengunjung juga dapat menikmati beragam fasilitas seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran SO FIT, dan SO SPA yang menawarkan perawatan ala Moroccan Hamman. Untuk urusan perut, Sofitel Kuala Lumpur Damansara juga memiliki lima pilihan F&B, yaitu Kwee Zeen, Wan Chu Ting, Nizza, Sofitel Deli Café, dan Le Bar.

Hotel berdesain menarik ini menawarkan harga perkenalan mulai dari Rp1.300.000 per malam inklusif sarapan untuk dua orang. Promo tersebut berlaku hingga 1 Desember 2017.

Informasi lebih lanjut, kunjungi sofitel.com



Comments

Related Posts

1307 Views

Book your hotel

Book your flight